Ini Cara Beli Tesla Berharga Murah

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Mobil listrik Tesla belum terlalu banyak beredar di jalan raya lebih karena harganya yang tinggi. Tapi kini ada peluang untuk mendapatkan Tesla dengan harga lebih terjangkau.

Caranya adalah memburu Tesla seken yang ditawarkan langsung oleh Tesla Motors secara online. Yang tersedia sekarang adalah sedan Model S mulai model 2012.

Tesla meluncurkan layanan mobil seken ini dua pekan lalu melalui laman resminya, demikian seperti dilansir LA Times. Layanan penjualan pre-owned Tesla ini sekarang baru tersedia di 11 kota, yakni Atlanta, Chicago, Cleveland, Denver, Florida, Hawaii, Los Angeles, New York, San Francisco/Bay Area, Seattle, dan Washington D.C.

Setiap Model S yang dijual dijamin garansi selama empat tahun atau 50.000 mil (80.467 km), ditambah dengan pemeriksaan penuh oleh mekanik Tesla dan bantuan darurat di jalan selama 24 jam.

Sama seperti semua mobil Tesla, mobil pre-owned ini juga akan ditawarkan langsung oleh Tesla tanpa melalui diler. Jumlah mobil bekas Tesla diperkirakan meningkat pesat pada semester kedua tahun ini ketika masa sewa tiga tahun untuk Tesla Model S rombongan pertama sudah habis.

Untuk harga sewa sedan Model S bekas dipatok di kisaran US$65.000 hingga US$105.000, tergantung perlengkapan dan jarak tempuh kendaraan. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here