Jaring Pengunjung, GIIAS Sediakan 19 Shuttle Bus

RAJAMOBIL.COM, Serpong – Pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2015 siap digelar. Berbagai persiapan tengah dilakukan panitia penyelenggara demi menyukseskan perhelatan, salah satunya adalah dengan menyediakan 19 shuttle bus.

“GIIAS 2015 akan menjamin kenyamanan transportasi massal dari dan menuju ICE pada hari pelaksanaan pameran,” jelas Johny Darmawan, Ketua Penyelenggara GIIAS 2015 dalam kunjungan media ke lokasi pameran GIIAS di Serpong, Tangerang, Selasa (5/5).

Menurutnya, berbagai titik shuttle bus akan disiapkan untuk para pengunjung. Dan sebanyak 19 mal bakal jadi lokasi shuttle bus yang siap mengantar masyarakat menuju pameran otomotif tersebut

Selain berada di mal, shuttle bus juga bakal disediakan di stasiun. Fasilitas shuttle bus tersebut tidak dipungut biaya dan diharapkan dapat menarik minat masyarakat untuk datang ke pameran otomotif yang menyajikan berbagai inovasi serta jajaran kendaraan baru di Tanah Air.

Pameran otomotif berskala internasional ini akan berlangsung di Indonesian Convention and Exhibiton (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, pada 20-30 Agustus 2015.[yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here