Maserati Levante Terbaru Siap Debut Pada 2016

RAJAMOBIL.COM, Roma – Pabrikan mobil Maserati dikabarkan bakal memperkenalkan model Levante pada 2016. Model crossover tersebut rencananya akan debut di ajang North American International Auto Show di Detroit, Amerika Serikat.

Autovisie melansir, mobil ini didesain dengan gaya sporty dan mewah. Kehadiran Levante terbaru diyakini menjadi pesaing dari Porsche Panamera.

Maserati tidak memberikan bocoran banyak terkait mobil tersebut, namun, produsen mobil mewah asal Italia tersebut bakal melakukan perubahan pada mobilnya dalam lima tahun. Kabarnya, Levante terbaru hadir dengan menggunakan mesin baru.

Berdasarkan foto yang beredar di dunia maya, Maserati Levante 2016 terlihat lebih tinggi dan lebih luas dengan atap yang menggambarkan tambahan sebuah crossover. Dengan desain tersebut, sepertinya model ini dipersiapkan untuk konsep model masa depan Maserati.

Maserati Levante rencananya akan mendapatkan sistem all wheel drive yang sudah tersedia di varian sebelumnya, seperti All New Quattroporte, dan Gibli.

Beberapa varian mesin bakal dihadirkan Levante pada mobil tersebut. Desas-desus menyebutkan, mobil ini bakal menggunakan mesin V6 dengan daya 560 Ps.

Selain itu, ada juga yang menyatakan bila Levante baru akan menggunakan mesin V8 serta hadir dalam varian diesel. Untuk harga, Maserati bakal membandrol Levante 2016 dengan harga mulai €90.000  atau setara dengan Rp1,3 miliar.[yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here