Andy Murray Dapat Hadiah BMW i8

RAJAMOBIL.COM, Muenchen – BMW memberikan hadiah spesial bagi Andy Murray. Petenis asal Skotlandia tersebut mendapat hadiah BMW i8 setelah menang dalam kejuaraan tenis BMW Open 2015.

Petenis 27 tahun itu berhadapan dengan Philipp Kohlschreiber dalam final kejuaraan tersebut. Prestasi ini merupakan gelar pertama ATP yang diperoleh Murray dalam pertandingan yang diadakan di atas tanah liat.

“Gelar ini berarti banyak untuk saya. Setelah semuanya, ini adalah pertama bagi saya di lapangan tanah liat, ini adalah turnamen yang luar biasa,” terang Murray yang dinukil dari¬†Worldcarfans.

Hadiah yang diterima Murray merupakan supercar bergaya sport dan bertenaga listrik buatan BMW. Sebagai informasi, BMW i8 adalah mobil sport dengan komposisi kursi 2+2 dengan dimensi 4,689 mm, lebar 1,942 mm dan tinggi 1,297 mm. Mobil ini merupakan wujud interpretasi revolusioner yang fokus untuk masa depan dalam berkendara.

Dengan menggunakan mesin tiga silinder, mobil itu dapat menghasilkan daya hingga 231 tenaga kuda. Mesin tersebut dikawinkan dengan motor listrik berkekuatan 131 tenaga kuda dari baterai lithium ion, sehingga mampu melaju mulai dari 0 hingga 100 km/jam dalam 4,4 detik. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?