Diler di Dubai Pesan Khusus Dua Unit LaFerrari

RAJAMOBIL.COM, Dubai – Uni Emirat Arab bakal jadi markas baru berbagai supercar dunia. Pasalnya, baru-baru ini satu diler di Dubai baru saja memesan dua unit supercar hybrid terbaru Ferrari, LaFerrari.

Diler Al-Ain Class Motors yang berada di Dubai tersebut telah memesan mobil yang diproduksi terbatas. Hal ini membuat Dubai menjadi kota yang eksklusif karena bakal memiliki dua unit LaFerrari terbaru.

Ferrari hanya memproduksi 499 unit LaFerrari. Bahkan, dilansir dari Inautonews, diler tersebut tengah memesan seri pertama dari LaFerrari. Artinya, calon pembeli mobil ini bakal memiliki model produksi pertama LaFerrari.

Sebagai informasi LaFerrari adalah mobil yang diluncurkan Ferrari pada 2011. Mobil ini merupakan suksesor Ferrari Enzo. Seperti diketahui LaFerrari menggunakan mesin V12 berkapasitas 6.3 liter yang didukung dengan KERS dan memiliki daya hingga 950 tenaga kuda.

Mobil ini dapat dipacu mulai dari kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu kurang dari tiga detik. Adapun kecepatan maksimal mencapai 350 km/jam. [mor]

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here