Yogyakarta – Lomba modifikasi mobil bertajuk Hot Import Night (HIN) akan digelar di Yogyakarta mulai hari ini, Sabtu (5/9). Gelaran Passion of Automotive HIN 2015 tersebut bakal berlangsung di Jogja Expo Center, Yogyakarta.

Berkaca pada gelaran tahun lalu yang diikuti sekitar 180 mobil, HIN 2015 di Yogyakarta diyakini dapat berlangsung meriah. Sebelumnya, ajang tersebut telah berlangsung di Surabaya, Bekasi, Tangerang Selatan dan Lampung.

Dalam HIN 2015 Yogyakarta juga akan jadi ajang modifikasi Daihatsu Sirion. Astra Daihatsu Motor (ADM) menyelenggarakan Sirion Dress-Up Challenge disela HIN Series 2015.

HIN juga akan mengumpulkan berbagai mobil modifikasi sekaligus pecinta modifikasi mobil baik dari unsur perorangan, workshop, maupun klub-klub mobil modifikasi kenamaan dari Kota Gudeg.

Nantinya akan terpilih satu Daihatsu Sirion yang telah dimodifikasi untuk mendapat penilaian dari juri dan berhak mendapat hadiah utama yakni mobil Daihatsu.

Selain itu, Daihatsu juga akan memberikan satu unit New Sirion untuk peserta dengan akumulasi poin di tiap kotanya. Terdapat pula satu unit New Sirion yang akan diberikan kepada satu orang pengunjung HIN Tour Series 2015. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here