Atom Bergaya Supercar Dibandrol Rp 1,41 Miliar

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Tidak seperti mobil Ariel Atom biasanya, produsen mobil asal California, Amerika Serikat, menghadirkan Atom dengan bodi supercar.

Biasanya desain mobil Ariel Atom identik mobil go-kart,namun memiliki tenaga super. Namun mobil buatan Rezvani ini terlihat seperti mobil McLaren ataupun Lamborghini.

Leftlannews melansir, dengan nama The Beast, Rezvani menyematkan bahan serat karbon yang ringan sehingga membantu mobil ini untuk dipacu dan berakselerasi dengan kecepatan.

“The Beast dapat didefinisikan sebagai mobil yang agresif, supercar dengan atap terbuka ini didesain dengan konsep yang minimalis namun berpeforma tinggi,” jelas sang produsen tersebut dalam sebuah pernyataan.

Sportcar Atom ini didesain oleh Samir Sadikhov yang dikenal berkat karyanya dalam pengembangan Aston Martin DBC dan Ferrari Xerzi.

Tidak hanya di bagian bodi, bagian mesin mobil ini pun begitu istimewa. Dengan menggunakan mesin 2.0 liter plus turbocharged, mobil ini dapat menghasilkan tenaga hingga 315 hp. Untuk masalah akselerasi, mobil ini dapat dipacu dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 2,9 sampai 2,9 detik.

Rezvani menyatakan membutuhkan waktu lima sampai enam bulan dalam mebuat mobil ini. Sebagai perkenalan Beast 300 ini dibandrol dengan harga US$100 ribu (setara Rp1,14 miliar).

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here