55 Mobil ERCI Touring Jakarta-Bali

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Komunitas mobil Suzuki Ertiga berencana merayakan hari jadi ke-3 di Bali. Untuk itu sekitar 55 mobil yang tergabung dalam Ertiga Club Indonesia (ERCI) chapter Jabodetabek melakukan perjalanan mulai dari Jakarta.

Perjalanan itu dimulai sejak Sabtu (9/5) dari kantor PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Jakarta Timur. Sementara perayaan puncak hari jadi ERCI ke-3 tersebut bakal berlangsung 14-16 Mei 2015.

Sebelumnya, pelepasan juga telah dilakukan untuk rombongan ERCI dari wilayah Aceh, Sumatera Utara, Bangka Belitung, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat dan Kalimantan Selatan. Rencananya, 333 unit Ertiga ambil bagian dalam acara tersebut yang datang dari seluruh wilayah Indonesia.

“Kami berterima kasih atas dukungan dari PT. SIS terhadap pelaksanaan JamNas 2015 ini dan berharap seluruh tatanan kegiatan berjalan dengan lancar,” terang Hendar Prasetyo, Ketua Umum Ertiga Club Indonesia dalam keterangan resminya kepada Rajamobil.com.

Sementara itu, Aris Indratmojo, Head of 4W Brand Development PT. SIS menyatakan mendukung kegiatan yang dilakukan ERCI. Namun pihaknya meminta para anggota ERCI tetap mengutamakan keselamatan saat berkendara.

Pasalnya, banyak anggota ERCI yang melakukan perjalanan darat menuju lokasi perayaan hari jadi tersebut. Perjalanan terjauh dilakukan oleh Chapter ERCI Aceh yang memakan waktu enam hari dengan jarak tempuh jalan darat 3.685 KM. [mor]

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here