TACI Wujudkan Kepedulian Kepada Korban Longsor

RAJAMOBIL.COM, Cibitung – Komunitas mobil Toyota Avanza (TACI) menujukkan kepedulian sesama dengan melakukan kegiatan sosial dengan membantu korban bencana alam di Cibitung, Desa Margamukti, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Kegiatan itu berlangsung akhir pekan lalu.

Wilayah tersebut terkena dampak akibat gempa bumi yang terjadi pada 5 Mei 2015. Akibat kejadian itu, enam orang hilang tertimbun longsong dan sejumlah orang terluka.

Sementara itu, bantuan yang diberikan TACI berasal berasal dari berbagai wilayah seperti Jakarta, Bandung serta lainnya. “Bantuan yang kami berikan seperti sembako, makanan, obat–obatan, uang tunai, sarung, pembalut, pampers dan pakaian,” serta lainnya,” jelas Suwondo, Humas TACI dalam keterangan resminya kepada Rajamobil.com.

Sementara, Sigit Sulisianto, Ketua Umum TACI mengungkapkan bila kegiatan ini merupakan salah satu maksud pembentukan TACI, yakni kegiatan sosial.

“Menyelenggarakan kegiatan sosial yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat, semoga sedikit yang kita berikan ini dapat membantu meringankan beban, bermanfaat serta berguna bagi para korban bencana tanah longsor di kampung Cibitung,” jelas Sigit. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here