Mercedes-Benz Langka Ini Sasar Saudagar Arab

RAJAMOBIL.COM, Riyard – Mercedes-Benzmelahirkan mobil spesial pada 2007 bernama CLK DTM AMG Cabriolet. Saat ini mobil putih itu tengah ditawarkan kepada saudagar kaya di Arab Saudi.

Mercedes-Benz memproduksi secara terbatas CLK DTM AMG Cabriolet, hanya 100 unit. Saat diluncurkan, mobil ini memegang gelar sebagai mobil model cabriolet empat bangku tercepat di dunia.

GTspirit melansir, mobil ini mampu melesat dari posisi diam hingga 100 km/jam hanya dengan waktu empat detik. Sementara kecepatan maksimal mobil ini mampu melesat hingga 300 km/jam.

Produsen mobil mewah asal Jerman itu meletakkan mesin V8 berkapasitas 5.5 liter pada mobil ini. Hasilnya mesin tersebut mampu menghasilkan daya hingga 582 Ps pada putaran 6.100 rpm dan torsi 800 Nm.

Soal desain, mobil ini dirancang oleh tim AMG dengan serat karbon komposit di bagian kap, pintu, sayap depan serta beberapa bagian lainnya. Sementara di bagian velg, Mercedes-Benz menggunakan ring ukuran 20 inci di bagian depan dan 19 di belakang.

Meski dipasarkan pada 2007, namun mobil yang tengah ditawarkan pada saudagar Arab ini hanya memiliki catatan perjalanan sejauh 9.400 km. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here