Model Baru Mercedes-Benz E-Class Debut Pada 2016

RAJAMOBIL.COM, Berlin – Mercedes-Benzberencana merilis model terbaru keluarga E-Class. Kabarnya, sedan mewah tersebut bakal debut di hadapan publik dalam ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2016.

Generasi kelima dari E-Class tersebut sebelumnya beberapa kali tertangkap kamera tengah diuji coba. Setelah diperkenalkan dalam ajang NAIAS, Mercedes-Benz menyatakan siap memasarkan mobil anyarnya tersebut.

Inautonews melansir, E-Class terbaru bakal mengadopsi teknologi semi otonom. Eksterior E-Class diprediksi bakal mengusung desain mirip S-Class.

Selain eksterior, ubahan generasi terbaru dari E-Class ini akan merambah bagian interior dengan desain yang juga menyerupai S-Class. Hal tersebut bisa dilihat dari empat ventilasi udara bulat, serta sistem hiburan yang berada di konsol tengah.

Sementara itu model ini akan menggunakan platform MRA yang juga merupakan basis dari C-Class.

Untuk urusan power, produsen mobil asal Jerman tersebut bakal menggunakan mesin berkapasitas 2.0 liter. Selain itu, mesin tersebut juga bakal didukung oleh motor listrik yang memberikan tenaga tambahan. [mor]

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here