Aston Martin Gandeng Valentiono Buat Mobil Spesial

RAJAMOBIL.COM, London – Aston Martin menggandeng Valentino menciptakan mobil spesial dengan berdasarkan Vanquish Volente. Mobil tersebut itu hanya ada satu unit dan bernama Aston Martin Vanquish Valentino.

Carcoops melansir, mobil spesial Aston Martin ini dibuat oleh divisi khusus. Secara desain mobil ini mengambil fitur dari Valentino Camouflage dengan aksen studed serta trim dari serat karbon.

Rencananya, mobil ini bakal dilelang dalam sebuah acara spesial di London, Inggris. Hasil dari penjualan mobil spesial tersebut bakal disumbangkan kepada badan amal.

“Hal ini sangat menarik karena kami bekerja sama dengan desainer Valentino dan menciptaan sepotong kendaraan unik di dunia otomotif. Mobil ini benar-benar layak untuk amal dan meningkatkan kesadaran serta menciptakan keindahan seni otomotif untuk mendukung badan amal,” terang Kepala Kreatif Aston Martin Reichman.

Mobil ini kabarnya menggunakan mesin V6 berkapasitas 6.0 liter. Mesin tersebut mampu menghasilkan daya hingga 573 PS dengan torsi 620 Nm.

Hasilnya, mobil ini mampu melaju hingga kecepatan 100 km/jam dengan waktu 4,1 detik. Sementara kecepatan maksimal yang mampu ditempuh hingga 294 km/jam. [mor]

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here