Dodge Challenger Ini Lolos dari Amukan Tornado

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Julukan muscle car atau mobil berotot tampaknya memang pantas disematkan pada Dodge Challenger Hellcat, karena mobil ini selamat dari amukan tornado.

Gambar yang diabadikan oleh warga Oklahoma pascaserangan tornado di wilayah itu menampakkan Challenger Hellcat berdiri kokoh di tengah puing-puing yang hancur berserakan di sekitarnya.  Dalam foto yang dirilis via Jalopnik itu menunjukkan bahwa tak kerusakan berarti yang dialami Challenger Hellcat.

Menurut laporan, tornado itu menghantam kawasan Bridge Creek, Oklahoma, pada 6 Mei lalu, yang menghancurkan banyak properti milik masyarakat setempat. Tapi uniknya, di tengah puing-puing bangunan atau benda-benda lain yang hancur berantakan, Challenger Hellcat tetap berada di sebuah elevator.

Banyak kalangan menilai bahwa kemampuan Challenger Hellcat bertahan dari amukan badai dahsyat itu karena bertumpu pada elevator yang kokoh. Selain itu, faktor bobot kendaraan juga membantu Challenger bertahan.

Muscle car Amerika ini menurut spesifikasinya berbobot 1.995 kg, atau lebih berat ketimbang kebanyakan mobil sejenis asal Eropa. Tapi tetap saja selamat dari amukan topan dengan hanya mengalami lecet-lecet ringan, merupakan mukjizat bagi pemiliknya. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here