TAG Heuer Rilis Jam Tangan Edisi Ayrton Senna

RAJAMOBIL.COM, Zurich – Legenda Formula Satu Ayrton Senna tak hanya salah satu pebalap terbaik dalam sejarah F1, tapi ia juga brand ambassador terbaik bagi Swiss.

Berkat ketenaran Ayrton Senna selama hidupnya, produk jam tangan Swiss, TAG Heuer, meraup untung besar. Mendiang pebalap asal Brasil ini menjadi duta produk TAG Heuer ketika membalap bersama tim McLaren-Honda pada 1988. Bahkan ketika Senna pindah ke tim Williams, kontrak dengan TAG Heuer masih berlanjut.

Selain melahirkan banyak produk mewah berharga selangit dengan menggandeng sejumlah selebritas kondang, tapi Senna yang menjadi ikon F1 telah menebalkan pundi-pundi uang pabrikan jam tangan itu selama bertahun-tahun. Kemitraan Senna dengan TAG Heuer itu bermula ketika bos McLaren, Ron Dennis, menjadi salah satu pemegang saham di TAG Heuer.

Tapi itu semua masa lalu. Dan setelah bertahun-tahun sejak kematian Senna, TAG Heuer belum melupakan pebalap Negeri Samba itu. Untuk menghormatinya, TAG Heuer baru saja merilis empat model baru edisi khusus bernama Senna Collection.

Menurut TAG Heuer melalui laman resminya, jam tangan ikonik ‘Legend’, dengan tulisan SENNA serta huruf S pada beberapa bagiannya, seperti mengingatkan sosok Senna di era keemasannya. Model jam tangan ini juga memiliki gaya yang sama seperti yang dikenakan Senna.

Peluncuran koleksi jam tangan baru bertema Senna itu digelar pekan lalu sebagai peringatan 30 tahun kemitraan TAG Heuer dengan McLaren. Niece Bianca Senna dan pebalap McLaren-Honda Fernando Alonso juga hadir dalam acara tersebut.

Untuk koleksi baru ini meliputi dua versi Formula 1 Chronograph Senna Edition, dan dua versi Carrera Calibre 16 Chronograph Senna Edition.  Namun demikian, TAG Heuer belum mengumumkan harga Senna Collection, tapi yang jelas Anda harus merogoh kocek sangat dalam bila ingin menebusnya. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here