Jaga Privasi, Manager Schumacher Justru Dikecam

RAJAMOBIL.COM, Penanganan medis Michael Schumacher saat ini masih sangat dirahasiakan oleh pihak Manager dan keluarganya. Hal inilah yang kemudian banyak dikritik oleh masyarakat dan media.

Orang yang banyak dikritik terkait masalah tersebut, yakni Sabine Kehm, sang manager dan juga Corinna, istri Michael Schumacher.

“Michael selalu punya aturan ketat bahwa, kita semua punya peraturan yang jelas. Dia terus memperhatikan kerjaannya yang disiplin dari sisi pribadi, dan dia tidak pernah menyimpang dari hal itu,” jelas Kehm dalam sebuah pernyataan, seperti yang dinukil dari Worldcarfans.

Terhitung sudah 17 bulan Michael telah mendapatkan penanganan medis. Ia mengalami kecelakaan saat tengah bermain ski bersama keluarganya di pegunungan Alpen, Swiss.

Saat ini, Michael berada di villa pribadinya di Swiss. Selama berada di villa dilaporkan banyak fotografer media yang mencoba mengambil gambar dari legenda Formula 1 tersebut.

Bahkan, banyak helikopter yang mencoba terbang rendah di sekitar villa. “Itu semua untuk privasi mereka,” jelas Kehm. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here