Kecepatan Dahsyat, Bentley Ini Dibalut Warna Pink

RAJAMOBIL.COM, Beijing – Tiga hari lalu Lexus LS400 muncul dengan warna pink di China. Kali ini, muncul pula Bentley Continental Supersport dengan warna serupa.

Bentley pinky ini terlihat muncul di Kota Chengdu, Provinsi Sichuan. Bentley yang brilian ini tampil dengan balutan warna merah muda. Warna pink dipadu dengan warna gelap pada beberapa bagian mobilnya, antara lain kisi-kisi, ventilasi udara, lampu depan, dan kaca jendela yang hitam.

Balutan warna pink ini dikerjakan dengan kualitas terbaik dan menutup hingga ke bumper mobil, pegangan tangan, dan juga kaca spion. Jendela kaca yang hitam tampak serai dengan bodi yang penuh warna merah muda ini.

Menurut Carnewschina, ini menjadi Bentley Continental Supersport pink kedua yang pernah terlihat di China. Sebelumnya, hal serupa juga pernah terliihat di Shenzen.

Bentley Continental Supersport adalah mobil dengan tenaga dahsyat yang dipasok mesin 6.0 liter W12 dengan output tenaga mencapai 621 hp dan torsi 800 nm. Dia mampu dipacu hingga kecepatan maksimal 325 km/jam. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here