Mazda Gelar Program Mudik Checkup Point

RAJAMOBIL.COM – Jelang lebaran, Mazda Motor Indonesia (MMI) meluncurkan program bernama Mazda Checkup Point bagi pengguna mobil Mazda yang akan melakukan mudik lebaran tahun ini.

Keizo Okue, President Director PT. Mazda Motor Indonesia menyatakan, pihaknya menyadari bertapa pentingnya kenyamanan dan kenikmatan berkendara bagi pengguna mobil Mazda saat melakukan perjalanan bersama keluarga.

“Rangkaian kegiatan Mazda Checkup Point juga sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab kami serta kesiapan kinerja tim layanan pelanggan Mazda dalam mendukung terwujudnya perjalanan ataupun liburan yang aman dan menyenangkan,” terang Okue, dalam keterangan resminya kepada Rajamobil.com.

Kegiatan Mazda Checkup Point dimulai 1-16 Juli 2015 dengan program service berupa pemeriksaan kendaraan menyeluruh secara gratis di semua dealer resmi Mazda.

Untuk hari Lebaran Mazda menyediakan layanan siaga 24 jam penuh dari Mazda berupa pelayanan darurat maupun perbaikan ringan.

Mazda juga menyiapkan 14 diler siaga selama 24 jam di setiap area wilayah. Untuk wilayah Jakarta akan tersedia 5 diler siaga, yaitu Mazda Sunter, Mazda Cibubur, Mazda Bintaro, Mazda Jakarta Barat, dan Mazda MT Haryono.

Sedangkan untuk wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur tersedia 6 diler siaga, yaitu Mazda Bandung1, Mazda Cirebon, Mazda Semarang, Mazda Yogyakarta, Mazda Adityawarman (Surabaya), dan Mazda Bogor.

Selain itu, Lebaran Siaga juga hadir di wilayah Sumatera, antara lain: Mazda Lampung, Mazda Palembang, dan Mazda Medan.[yog]

 

 

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here