Porsche 918 Spyder Dipecundangi Rolls-Royce

RAJAMOBIL.COM, London – Mengejutkan, Rolls-Royce Wraith mampu mengalahkan Porsche 918 Spyder. Hal ini terjadi dalam event Goodwood Festival of Speed yang tengah berlangsung di Inggris.

Mobil ultra mewah tersebut tengah adu kencang dalam trek lurus. Hasilnya, Rolls-Royce menghabiskan waktu 57,21 detik untuk melibas trek sepanjang 1,86 km.

Sementara Porsche 918 Spyder menghasilkan waktu 61,37 detik. Seperti diketahui, mobil sport Porsche tersebut merupakan pemegang rekor kecepatan di Sirkuit Nürburgring.

Bahkan, Porsche 918 Spyder masih kalah dengan Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition dengan waktu 59,00 detik dan Bentley Continental GT dengan waktu 60,65 detik.

Selain itu, Worldcarfans melansir, Rolls-Royce Wraith juga menorehkan prestasi dengan melintasi garis finis dengan kecepatan 170 km/jam. Hal tersebut membuat mobil ultra mewah asal Inggris ini menorehkan rekor dalam ajang Goodwood.

Mengejutkan, Rolls-Royce Wraith mampu mengalahkan Porsche 918 Spyder dalam event Goodwood Festival of Speed yang tengah berlangsung di Inggris. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here