Ford Mustang Akhirnya Jinakkan Chevrolet Camaro

RAJAMOBIL.COM, Detroit – Bila melihat pertarungan dua muscle car Amerika, FordMustang vs Chevrolet Camaro, ibarat duel el classico antara Barcelona dan Real Madrid. Lantas siapa pemenangnya?

Dalam enam tahun terakhir, Camaro selalu unggul atas Mustang dalam hal penjualan. Tapi kini ceritanya lain, setelah Mustang untuk pertama kalnya berhasil unggul dalam meraih lebih banyak konsumen.

All-New Mustang 2015 selama lima bulan pertama tahun ini berhasil terjual sebanyak 56.571 unit, sedangkan Camaro hanya laku sebanyak 30.166 unit, demikian seperti dilansir Detroit News. Sementara data penjualan hingga Juni 2015 baru akan dirilis Kamis waktu setempat, tetapi sepertinya tren penjualannya akan sama.

Namun demikian, kemungkinan Camaro akan memberikan perlawanan dalam waktu dekat melalui model generasi keenam yang dijadwalkan diluncurkan pada akhir tahun ini.

Kita akan melihat data penjualan terbaru akhir pekan ini, apakah Mustang masih melaju di depan atau kembali mengakui keunggulan Camaro. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here