Top 1 Kenalkan 2 Pelumas Baru di Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Top 1 menghadirkan produk baru di Indonesia,  TOP 1 GP 15W-40 dan TOP 1 Synthetic Technology Oil Filter. Kedua oli tersebut diperkenalkan dalam acara tahunan distributor Top 1 di Bandung.

“Kebutuhan masyarakat Indonesia akan pelumas berkualitas sangatlah tinggi, oleh karena itu kami menghadirkan oli TOP 1 GP 15W-40,” ujar Arief Goenadibrata, President & CEO PT Topindo Atlas Asia Arief Goenadibrata, pemegang merek Top 1 di Indonesia.

Top 1 GP 15W-40 yang dilengkapi teknologi dual engine specification menyasar pasar pelumas bagi kendaraan niaga. Pelumas tersebut dianggap dapat menjadi solusi perawataan mesin kendaraan roda empat sekaligus menunjang kebutuhan perniagaan di Indonesia.

Selain itu, pelumas tersebut juga dapat diaplikasikan kepada mesin bensin ataupun diesel. Tidak hanya itu, pelumas tersebut hadir dengan tingkat kekentalan yang baik dan dapat digunakan tidak hanya bagi kendaraan baru, namun juga kendaraan lawas.

Pelumas kedua yang diperkenalkan Top 1 ialah Synthetic Technology Oil Filter. “Sebagai perusahaan pemegang merk pelumas berkualitas, kami sangat paham akan teknologi dan material yang harus ada dalam komponen filter oli. Material fiber yang ada di TOP 1 Synthetic Technology Oil Filter akan menarik kotoran-kotoran di oli layaknya sebuah magnet. Inilah yang membuat filter oli kami berbeda dengan yang lain,” papar Arief.

Selain itu, Arie menyatakan bila dengan menggunakan pelumas tersebut, 95 persen kotoran yang masuk ke filter dapat tersaring dengan mudah. “Dengan kedua produk baru kami, kinerja mesin kendaraan operasional Anda akan optimal dan terlindungi. Produktivitas dan daya saing bisnis pun semakin meningkat,” pungkas Arief. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?