Fiat Kenalkan Model Terbaru 500 di Italia

RAJAMOBIL.COM, Turin – Fiat memperkenalkan facelifted 500 dalam sebuah acara khusus yang digelar di Turin, Italia. Model terbaru Fiat 500 tersebut mengalami beberapa perubahan baik eksterior maupun interior.

Leftlanenews melansir, perubahan terlihat dari desain bumper depan serta beberapa bagian lainnya. Selain itu model 2016 Fiat 500 tersebut kini dilengkapi LED daytime running berbentuk oval. Lampu belakang juga terlihat didesain ulang oleh Fiat.

Pada bagian velg juga turut diubah oleh Fiat serta terdapat tambahan warna baru. Untuk bagian kabin, Fiat menambahkan kelas 500 Lounge pada mobil ini.

Hal tersebut dilihat dari penggunaan layar sentuh lima inci dengan sistem infotainment Uconnect Chrysler. Untuk pasar Eropa Fiat menghadirkan beberapa varian mesin, di antaranya mobil ini dilengkapi mesin empat silinder berkapasitas 1.2 liter. Mesin itu menghasilkan daya hingga 69 tenaga kuda.

Sementara mesin lain tersedia TwinAir mill dua silinder bertenaga dari 85 hingga 105 tenaga kuda. Selain itu terdapat pula mesin Multijet II turbodisel berkapasitas 1.3 liter.

Setelah diperkenalkan di negara asalnya, Fiat berencana memamerkan facelifted 500 dalam ajang Frankfurt Motor Show 2015. Setelah diperkenalkan dalam ajang tersebut, Fiat memastikan model anyar 500 bakal segara dipasarkan. [mor]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here