Ini Model Coupe Terkeren dari McLaren

RAJAMOBIL.COM, London – Bila melihat penampilan edisi terbatas McLaren Le Mans 650S, model ini layak dinobatkan sebagai McLaren terkeren. Anda setuju?

Alasan McLaren Lema Mans 650S sebagai model terkeren yang pernah dibuat pabrikan mobil asal Inggris itu didasarkan pada tampilan visualnya yang mengacu pada mobil balap F1, F1 LM dan Le Mans, yaitu F1 GTR bernomor 59. Bahkan model edisi terbatas ini juga sudah hasil konsultasi dengan desainer F1, Peter Stevens, demikian seperti dilaporkan gtspirit.

Mungkin sisi paling menggoda dari McLaren Le Mans 650S adalah corong udara yang terletak di atap, yang berfungsi memasukkan udara ke mesin twin-turbo V8. Ditambah lagi dengan desain velg5-spoke dan kelir Sarthe Grey yang melaburi bodinya.

Untuk Anda ketahui, varian edisi terbatas ini dikembangkan oleh McLaren Special Operations Divisionguna merayakan ulang tahun ke-20 penampikan McLaren di ajang Le Mans 1995, yang ketika itu lima McLaren F1 finish di posisi pertama, ketiga, keempat, kelima dan ke-13.

Diproduksi terbatas hanya sebanyak 50 unit di seluruh dunia dan hanya tersedia dalam versi coupe, McLaren 650S Le Mans ini jarang tampil terbuka di hadapan publik, bahkan dalam foto tak resminya.[yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here