Lambo Aventador SV Roadster Jajal Jalanan Bologna

RAJAMOBIL.COM, Bologna – Lamborghinimemutuskan memperkenalkan Aventador Superveloce Roadster langsung di jalanan Sant’Agata, Bologna. Tinggal menunggu debut di Frankfurt Auto Show.

Lamborghini menggambarkan SV coupe ini sebagai mobil produksi Lamborghini paling beriorientasisport, tercepat, dan paling emosional. Itulah sebabnya, banyak pihak yang tak sabar menunggu debut resmi Roadster ini pada September nanti di Frankfurt Auto Show.

Aventador SV Roadster disebut-sebut akan lebih ringan 5,8 kg. Tapi, meskipun dirampingkan secara ekstrem di sana-sini, mobil ini masih lebih berat 49,8 kg dibanding jenis coupe.

Pada pandangan pertama, terlihat mobil ini terkesan dipasok bodi terbuat dari serat karbon ekstra agresif. SV juga tampil dengan menawarkan interaksi kemudi yang lebih tajam. Sebagai hasilnya, Aventador Coupe bisa melalap Sirkuit Nurburgring hanya tiga detik di belakang hypercar Porsche 918 Spyder.

Aventador SV Roadster diperhitungkan akan menawarkan performa serupa. Hanya saja, mobil ini takkan secepatnya memecahkan rekor kecepatan. Sebab, pada awalnya, mobil ini akan terpengaruh pembatasan kecepatan dan sampai manajemen mengatasi krisis ini, pencatatan rekor pada dasarnya dilarang. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here