Begini Desain Lampu Belakang Mercedes E-Class 2016

RAJAMOBIL.COM, Stuttgart – Sebelum Mercedes E Class model 2016 resmi meluncur, foto yang menampakkan desain lampu belakangnya beredar di Internet.

Kemunculan foto lampu belakang Mercedes E-Class generasi baru (Mercedes W213) itu adalah yang pertama kalinya. Adalah laman bymbpassionblog yang memunculkan foto di dunia maya. Sekilas, klaster lampu itu mirip milik saloon C-Class dan S-Class.

Sebenarnya Mercedes sudah memamerkan desain lampu E-Class anyar itu beberapa waktu lalu. Hanya saja gambarnya kurang jelas akibat pencahayaan yang kurang optimal. Laman asal Jerman itu juga mengklaim bahwa tingkat kecerahan lampu rem dan lampu sein akan beradaptasi dengan lingkungan yang ada (siang/malam). Misalnya, kalau malam hari tingkat pencahayaan lampu rem akan lebih rendah untuk mencegah pengendara di belakang silau.

Mercedes E-Class 2016 disebut-sebut akan diperkenalkan pada Frankfurt Motor Show 2015 atau di ajang North American International Auto Show 2016 pada Januari tahun depan di Detroit.[yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here