Ini Tampilan Samping Lexus SC 2017

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Bakal kehadiran Lexus SC yang merupakan perwujudan dari konsep Lexus LF-LC kian terkonfirmasi melalui beberapa foto spy yang beredar.

Jika pekan lalu kita disuguhi tampilan depan dan belakang dari sebuah prototipe yang diyakini sebagai calon Lexus SC, kini beredar lagi foto yang menampilkan bagian samping kiri model tersebut. Kali ini yang merilis foto tersebut adalah Auto Plus.

Meski masih dengan balutan stiker kamuflase pada sekujur bodinya seperti pada dua foto sebelumnya, namun profil samping dari konsep Lexus LF-LC sangat tergambar jelas pada prototipe ini. Garis desain bahu, yaitu panel antara jendela debgan spakbor, panel jendela dan sudut kaca di samping belakang sangat mirip dengan konsep Lexus LF-LC.

Itu makin menguatkan klaim sejumlah sumber di Lexus bahwa versi produksi dari model grand tourer itu tak akan jauh berbeda dari bentuk konsepnya.

Jika model ini meluncur di pasar, bakal diposisikan sebagai grand tourer mewah di segmen premium atas untuk menantang BMW 6 Series dan Mercedes S-Class Coupe.  Coupe berkonfigurasi tempat duduk 2+2 ini dikabarkan akan diproduksi pada November 2016.

Untuk dapur pacunya akan menggunakan mesin 5.0-liter V8 yang dipinjam dari RC-F coupe. Selain juga kemungkinan mesin hybrid V8 yang menghasilkan tenaga total 405 kW (543 hp). [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here