Jet Keluarga Bin Laden Timpa Mobil, 4 Tewas

RAJAMOBIL.COM, London – Keluarga Osama Bin Laden yang menumpang pesawat jet pribadi yang jatuh menimpa sejumlah mobil di London dipastikan tewas.

Kecelakaan itu terjadi pada Jumat sore (31/7) setelah pesawat yang ditumpangi keluarga dari Osama Bin Laden itu menukik terlalu tajam saat akan mendarat sehingga tak dapat dikendalikan dan menghantam keras landasan yang dipakai untuk memajang ratusan mobil yang dilelang.

Menurut laporan Sky News, jet Arab Saudi itu sedianya akan mendarat di Bandara Blackbushe di Hampshire, sekitar 65 km arah barat daya London.

Tercatat empat orang yang berada di dalam pesawat dilaporkan tewas, termasuk pilot, kata juru bicara kepolisian Hampshire. Staf dan konsumen di lokasi British Car Auction tak ada yang menjadi korban.

NBC News melaporkan bahwa seorang kerabat dari Keluarga bin Laden menyatakan bahwa para korban tewas adalah Rajaa Hashim, ibu tiri dari Osama bin Laden; Sana bin Laden, saudari tiri Osama bin Laden; dan suaminya yang bernama Zuhair Hashim.

Seorang saksi mata di arena lelang, Andre Thomas, mengatakan pesawat Embraer Phenom 300 seharga 7 poundsterling itu sepertinya meledak sesaat setelah menghantam sejumlah mobil yang parkir. [mor]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here