Inilah Mitsubishi Triton Berwajah Pajero Sport

RAJAMOBIL.COM, Singapura – Usai ‘mengoperasi’ wajah Toyota Fortuner, kini giliran Mitsubishi L200/Triton yang ditukar wajahnya dengan Pajero Sport 2016.

Pelakunya masih sama, yaitu pakar rekayasa digital asal Theopilus Chin. Sama seperti rivalnya yang berbagi platform dengan Toyota Hilux, Pajero Sport juga menggunakan platform yang sama dengan pick up Triton. Dari sinilah kemudian Theopilus Chin mulai iseng untuk menukar wajah dua saudara sekandung asal pabrikan berlogo tiga berlian itu.

Dalam karya terbarunya, Theopilus mencangkokkan wajah Pajero Sport ke bodi Triton, dan keduanya disandingkan. Terlihat dalam foto yang dirilis Autoevolution itu, Mitsubishi Triton berwajah Pajero tampil lebih keren dan modern ketimbang versi aslinya.

Mitsubishi Pajero Sport baru saja diluncurkan di Bangkok, Thailand, menyusul rilis Fortuner. Kedua SUV ini, begitu dengan saudaranya yang berbodi pick up, akan saling menjatuhkan di pasar SUV dan pick up premium di kawasan Asia Pasifik.

Kedua model dan dua merek asal Jepang ini memang terlibat rivalitas seru, tak hanya di Thailand, tapi juga di Indonesia dan Australia. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?