Lamborghini dan Ferrari Bakal Hadir di IIMS 2015

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) sepertinya bakal ada yang berbeda dari tahun lalu. Biasanya IIMS diikuti oleh berbagai Agen Pemegang Merek (APM), namun kali ini Importir Umum (IU) pun bakal hadir pada ajang tersebut.

“Selain APM, ada juga IU yang ikut IIMS 2015. IU yang bakal ikut dalam IIMS 2015 itu seperti Alfin Motor, Djakarta Auto dan lainnya,” terang Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh saat konfrensi terkait penyelenggara, di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (4/8)

Tahun sebelumnya, pihak APM langsung yang melakukan penjualan dalam ajang IIMS, namun kali ini,  APM maupun non-APM juga akan mendisplay berbagai produk otomotif mutakhir dan stakeholder yang secara langsung membantu memeriahkan acara IIMS.

Menurut pria yang biasa disapa KoHen ini, mobil-mobil yang bakal dijual oleh IU, antara lain Lamborghini, Ferrari, Porsche, BMW, MINI serta berbagai merek mobil lainnya.

Ia menambahkan, IIMS 2015 dipastikan akan berbeda dari tahun sebelumnya. Perhelatan yang berlangsung pada 20-30 Agustus 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini mengusung tema The Essence of Motor Show.[yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here