Gaikindo Siap Riuhkan GIIAS 2015

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menyatakan siap riuhkan gelaran Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) pada 20-30 Agustus 2015 mendatang.

GIIAS 2015 diselenggarakan tak hanya untuk mendorong industri otomotif, namun juga untuk menguatkan identitas Gaikindo sebagai satu-satunya pameran otomotif bertaraf international di Indonesia.

“Fokus utama Gaikindo adalah untuk terus berkomitmen dalam mengembangkan industri otomotif Tanah Air. Hal ini merupakan salah satu alasan kami mengadakan pameran otomotif tahunan berskala nasional,” terang Sudirman PR, Ketua Umum Gaikindo di Jakarta, Kamis (6/8).

Sudirman menambahkan, ajang GIIAS 2015 akan memberi ruang bagi setiap APM (agen pemegang merek) untuk berinteraksi dan memamerkan kemajuan teknologi masing-masing.

“Akan diperlihatkan pula kepada pengunjung kemajuan yang telah dicapai industri otomotif di Indonesia. Kami berharap industri otomotif di Indonesia akan terdongkrak naik dengan adanya interaksi antara produsen dan konsumen di ajang pameran ini,” tambah Sudirman.

Ajang GIIAS 2015 bakal berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Perhelatan otomotif bergengsi di Tanah Air tersebut mengangkat tema Smart Mobility for The Future. Tema ini dianggap mewakili dan sesuai dengan komitmen Gaikindo untuk terus mendukung industri otomotif Indonesia.[yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here