Nissan GT-R NISMO N Attack Siap Goda Publik AS

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Penggila kecepatan dan penggemar Nissan di AS pantas bergembira setelah pabrikan mobil Jepang itu berencana memboyong Nissan GT-R NISMO N Attack ke Negeri Paman Sam.

Nissan GT-R NISMO standar saja sudah memiliki performa paling oke untuk kendaraan versi produksi dalam sejarah Nissan, apalagi GT-R NISMO N Attack yang ditambahkan paket pendongkrak performa khusus lintasan balap.

Model dengan setelan yang sama yang telah membantu Nissan mengukir waktu 7:08,679 saat melibas Sirkuit Nurburgring, dan paket balap itu kini bisa dinikmati para penggila kecepatan di AS, demikian seperti dilaporkan gtspirit.com.

Paket penunjang performa untuk GT-R NISMO N Attack itu dipercayakan NISMO kepada Stillen, yaitu perusahaan penyedia sukucadang yang selama ini sebagai pemasok Nissan. Perusahaan yang berbasis di California ini akan menjadi pemodifikasi resmi untuk NISMO N Attack di AS, yang mencakup ubahan pada suspensi, rem dan paket aerodinamika.

Untuk pendongkrak performa meliputi carbon intercooler piping, ECM dan TCM baru, serta limited-slip differential depan dan belakang. Para pembeli juga dapat memilih untuk melepas tempat duduk belakang dan kursi depan diganti dengan merek Recaro.

Namun untuk harganya, Nissan maupun Stillen belum mengumumkannya kepada publik. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here