Penyandang Difabel Sambangi Booth Fuso di GIIAS

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Selain memamerkan berbagai produk andalannya, Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) turut mengundang penyandang disabilitas untuk berkunjung ke booth Mitsubishi Fuso yang ada di GIIAS 2015.
Sebanyak 45 orang dari Perhimpunan Penyandang Cacat Indonesia (PPCI) secara khusus menyambangi booth Fuso untuk melihat dan merasakan langsung semangat Big Bang yang diusung Mitsubishi di pemaran otomotif tahun ini.
“Kami ingin berbagi kebersamaan sekaligus memberikan informasi mengenai teknologi produk-produk Mitsubishi Fuso,” kata¬† Intan Vidiasari, Head of MMC (Mitsibishi Motor Corporation) and MFTBC (Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation) PR Departement PT. Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), baru-baru ini.
Menurutnya, di ajang GIIAS Fuso ingin sharing ilmu yang lebih bermanfaat. Dan di sini teman-teman disabilitas bisa melihat secara langsung bagaimana perkembangan inovasi truk yang kami pamerkan
Selama acara berlangsung, antusiasme penyandang disabilitas ini terlihat dengan aktifnya para peserta menanyakan setiap detail teknis dan kelebihan Mitsubishi Fuso.
“Semoga para pengunjung yang punya kebutuhan khusus ini dapat terhibur dengan melihat kelebihan teknologi Mitsubishi. Kami juga berharap apa yang dipresentasikan dapat menambah wawasan baru bagi para peserta,” pungkas Intan.[yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here