Toyota Kenalkan Varian Oli Paling Tinggi di GIIAS

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Toyota luncuran produk oli terbaru di sela ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Varian tertinggi Toyota tersebut diberi nama TMO Full Synthetic 0W-20 ECO Power API SN GT-5.

Toyota terus berusaha meningkatkan kualitas dan performa engine oil yang memenuhi standar dunia, kehadiran pelumas terbaru sekaligus menegaskan komitmen Kaizen (improvement berkelanjutan) Toyota untuk selalu melakukan perubahan dalam pengembangan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan,” jelas Widyawati, di ICE, BSD, Tangerang.

Oli baru Toyota tersebut dijelaskan Widyawati Soedigdo baik digunakan di semua mesin, khususnya mesin baru. “Teknologi pada mesin baru membutuhkan oli yang lebih encer dan mampu melumasi mesin lebih cepat saat mesin dinyalakan sehingga mesin bisa bekerja secara maksmimal dengan kualitas performa yang terjaga,” tambahnya.

Varian  terbaru TMO Lubricant ini juga didukung Actifilm Technology РDoubel Protector yang diformulasikan khusus oleh Toyota untuk perlindungan maksimum yang disempurnakan. Fungsinya untuk melindungi lapisan antarmetal pada mesin dari keausan dan kebocoran, serta menghancurkan sel kerak yang melekat pada dinding mesin.

Selain itu, Toyota juga memperkenalkan nama baru produk olinya. Setelah berubah 2 kali nama sejak tahun 1996, pada 2015 ini produk oli Toyota menggunakan nama Toyota Motor Oil Lubricant. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here