Agustus 2015, Penjualan Tata Motors Cetak Rekor

RAJAMOBIL.COM, Jakarta –  PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) meraih penjualan ritel terbesar pada Agustus 2015. Tercatat pertumbuhan Tata Motors pada Agustus 2015 mencapai 145%.
Angka tersebut untuk penjualan wholesale. Sedangkan untuk retail sales mencapai 39% untuk penjualan. Berdasarkan tahun fiskal April-Maret, dibandingkan April-Agustus  angka ritel TMDI tumbuh 67%.
“Pencapaian ini tidak terlepas dari semangat tim TMDI  yang selalu memberikan pelayaan terbaik melalui 16 diler yang tersebar di Jawa, Bali dan Sumatera,” ujar Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Biswadev  Sengupta dalam keterangan resminya kepada Rajamobil.com. 
Biswadev menambahkan, Tata Motors akan tetap concern pada pasar di wilayah pedesaan. Ini merupakan pasar utama Tata yang meliputi pasar-pasar, pertokoan, hunian pinggiran kota, UKM, termasuk perusahaan besar dan pemerintah.
“Selain itu ini berkat para konsumen yang sudah membeli kendaraan Tata Motors yang mulai mempromosikan produk kita setelah mereka puas dengan biaya operasional produk-produk Tata Motors yang rendah,” ujar Biswadev. [mor]
TAG

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here