Aston Martin Pastikan DB11 Jadi Pengganti DB9

RAJAMOBIL.COM, Frankfurt – Aston Martin memastikan DB11 akan resmi menggantikan DB9 ketika model ini melakukan debutnya tahun depan.

Pabrikan mobil Inggris itu telah mengonfirmasi bahwa nama DB11 akan dipakai untuk mobil sport anyar yang akan diperkenalkan pada tahun depan.

New DB11, seperti dilansir Auto Express, akan menjadi produk pertama yang masuk dalam program bernama Second Century Plan, dan juga ditegaskan bahwa nama “DB” akan terus disandang oleh mobil-mobil sport Aston Martin di masa mendatang.

Detail teknis dan desain Aston Martin DB11 akan diumumkan dalam waktu tak lama lagi dan bahkan beberapa prototipenya sudah diuji di sejumlah negara. Kabar yang beredar menyebutkan DB11 akan mengusung mesin turbocharged yang dipasok oleh Mercedes-AMG, meski ada spekulasi bahwa Aston Martin akan mempertahankan mesin 6.0 liter V12.

Mobil sport generasi baru Aston Martin ini bakal menggunakan platform anyar, yang juga akan dipakai model-model baru di masa depan. Untuk desain DB11 akan tergambar dari DB10 yang dipakai sebagai mobil dinas James Bond di film Spectre. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here