Akhirnya, Suzuki Lahirkan Baleno Baru di Frankfurt

RAJAMOBIL.COM, Frankfurt – Suzuki memamerkan New Baleno dalam ajang Frankfurt Motor Show 2015. Tidak seperti Baleno biasanya, mobil itu Suzuki perkenalkan dalam bentuk hatchback lima pintu.

Ya, Suzuki Baleno kini telah berubah wujud tidak lagi berdesain sedan. Mobil ini memiliki dimensi panjang 3.955 mm, lebar 1.745 mm dan tinggi 1.470 mm.

Sebelumnya, Suzuki beberapa kali tertangkap kamera tengah menguji coba mobil tersebut. Suzuki New Baleno masuk kedalam B-Segmen dan wujudnya mirip mobil konsep Suzuki sebelumnya, iK-2, yang ditampilkan dalam ajang Geneva Motor Show 2015.

Worldcarfans melansir, Suzuki Baleno tersebut hadir dengan mesin tiga silinder turbocharged Boosterjet berkapasitas 1.0 liter. Mesin tersebut menghasilkan daya 112 PS dan torsi 170 Nm yang disalurkan melalui transmisi manual lima percepatan atau transmisi otomatis enam percepatan.

Selain itu, kabarnya produsen mobil asal Jepang ini juga bakal melahirkan Baleno dengan menggunakan teknologi hybrid.  Soal penjualan, Suzuki bakal melakukannya di Eropa pada awal 2016. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here