NMI Tantang Pakir Tanpa Lihat Spion dengan X-Trail

RAJAMOBIL.COM, Bantul – Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar tantangan X-Trail Blind Parking Challenge di Bantul, Yogyakarta. Tantangan unik yang ditujukan bagi para pengguna serta calon pembeli X-Trail ini adalah dengan melakukan parkir mobil tanpa melihat kaca spion atau melihat ke belakang.

Kegiatan uji tantangan tersebut dilakukan Nissan untuk menjajal salah satu fitur terbaru Around View Monitor (AVM) yang terdapat pada All New Nissan X-Trail.

“Memarkir kendaraan merupakan salah satu kesulitan tersendiri dalam mengemudikan mobil. Namun, dengan teknologi Around View Monitor pada Nissan All New X-Trail, pengemudi dapat dengan mudah memarkir kendaraan dan bermanuver di tempat-tempat sempit,” terang Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy PT NMI, dalam keterangan resminya pada Rajamobil.com.

Secara teknis fitur ini dilengkapi oleh empat kamera super wide-angle kecil yang diletakkan di depan, samping, dan belakang kendaraan guna memudahkan pengendara melihat berbagai obyek sekitar 360 derajat.

Melalui fitur baru ini pengemudi dapat dengan mudah bermanuver dalam memarkir kendaraan dengan melihat layar monitor yang bisa dipilih dari beberapa sudut tampilannya, sehingga blind spot tidak terjadi pada saat parkir.

Fitur anyar besutan Nissan ini terdapat di beberapa tipe dari All New X-Trail, yakni tipe 2.0L CVT, 2.5L CVT, dan 2.0L. Hybrid. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here