Balapan Honda Jazz & Brio Kembali Bergulir

RAJAMOBIL.COM, Sentul – Seri keempat ajang balap Honda Jazz Speed Challenge 10 dan Honda Brio Speed Challenge 3 kembali digelar akhir pekan ini di  Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Pada seri-seri sebelumnya, tim Honda Racing Indonesia meraih tiga kemenangan beruntun. Pebalap Rio Sb berhasil menjadi juara diikuti dengan rekan setimnya, Alvin Bahan dan Fino Saksono di posisi ketiga dari GT Radia Racing Tim.

Di kelas Rising Star, balapan pada seri ketiga yang lalu berhasil dimenangkan oleh Sendy Setiawan (ABM Motorsport), disusul oleh Rasyid M. Bilal (Privateer) di posisi kedua. Sendy Setiawan telah berhasil mengumpulkan 45 poin, sementara Rasyid M. Bilal dengan 24 poin.

Sementara ajang HBSC 3 kelas 1.200 seri ketiga dimenangi oleh Adrianda Rahmadi (Privateer), diikuti oleh Uki Ifwa (Extra Joss Blend Team) dan Dery Wiranata (Privateer) di posisi ketiga. untuk Klasemen sementara, Uki Ifwa masih memimpin dengan 39 poin, diikuti Adrianda Rahmadi di posisi kedua dengan 30 poin, dan H. Machfud (Privateer) di posisi tiga dengan 27 poin.

“Para pembalap telah memulai jalannya persaingan di masing-masing kelas yang ada, terlihat dari perolehan poin di masing-masing kelas. Selain menjadi pembuktian ketangguhan mobil Honda Jazz dan Honda Brio, partisipasi kami di ajang balap juga merupakan komitmen kami untuk terus memajukan olahraga balap di Indonesia serta pembibitan terhadap para pembalap muda,” terang Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan resminya.[yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here