Toyota Astra Motor Ajak Jurnalis Jajal All New Kijang Innova

RAJAMOBIL.COM, Denpasar – Setelah resmi diluncurkan di Jakarta pada 23 November 2015 lalu, PT. Toyota Astra Motor (TAM), menggelar acara Journalist Test Drive All New Kijang Innova di Bali.

Sebanyak 42 wartawan dari media cetak dan elektronik nasional ikut ambil bagian dalam acara ini. Dengan mengusung tema Legendary Journey, acara yang digelar selama tiga hari mulai 3 hingga 5 Desember 2015 ini adalah untuk menjajal performa dan keandalan dari MPV keluarga yang telah melegenda di hati masyarakat Indonesia.

“Kami ingin teman-teman media merasakan performa serta keandalan fitur-fitur terbaik dari All New Kijang Innova yang sesungguhnya,” ujar Rouli Sijabat, Public Relation Manager PT TAM, dalam sambutannya, Kamis (3/12).

Menurutnya, kelahiran All New Kijang Innova tidak terlepas dari kepercayaan seluruh masyarakat Indonesia akan MPV handal yang bertabuh fitur berteknologi terdepan, yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan melebihi ekspektasi penggunanya.

Selama berada di Bali, para peserta akan menjelajah sekaligus menyinggahi beberapa destinasi wisata di Pulau Dewata, seperti Danau Bedugul, Pantai Lovina, Lakeview Kintamani, dan Museum Antonio Blanco di Ubud.

Sebagai informasi, All New Kijang Innova ditawarkan dalam dua  pilihan mesin, yaitu bensin dan diesel. Untuk All New Kijang Innova versi bensin, Toyota menyematkan mesin 1TR-FE Dual VVTT-i berkapasitas 1.998 cc yang memiliki tenaga maksimum 139 Ps dan torsi 18.7 kgm.

Sedangkan versi diesel, All New Kijang Innova menggunakan mesin baru GD-series, yakni mesin 2GD-FTV berkapasitas 2.393 cc yang didukung teknologi Variable Nozzle Turbo (VNT) intercooler yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 149 Ps dan torsi 34.9 kgm.

Hadir dengan tiga varian, yaitu G, V, dan Q, All New Kijang Innova dibanderol mulai Rp282 jutaan hingga Rp423,8 jutaan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here