Jade RS, Pesaing Kijang Innova dari Honda Bakal Hadir?

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Honda memiliki mobil model Multi Perpose Vehicle (MPV) bernama Jade di Jepang. Kabar beredar bila MPV enam penumpang tersebut akan masuk ke Indonesia dan hadir sebagai pesaing Toyota Kijang Innova.

Saat ditanya hal tersebut, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM  Jonfis Fandy menyatakan masih melakukan studi terkait kehadiran Jade di Indonesia.

“”Saya tidak tahu itu pesaing Innova atau bukan. Sampai sekarang masih kita pelajari. Belum final, masih kita pelajari,” terang Jonfis beberapa waktu lalu.

Jonfis menambahkan, kemungkinan untuk menghadirkan mobil tersebut di Indonesia masih mungkin. Namun pihaknya masih perlu mempelajari kebutuhan masyarakat Indonesia akan mobil MPV serta apakah pasar kelas mobil tersebut masih akan berkembang di masa depan.

Di Jepang, penjualan Honda Jade RS terbilang baik. Mobil tersebut hadir menggunakan mesin VTEC Turbo berkapasitas 1.5 liter. Soal dimensi, Jade RS memiliki tinggi 1.530 mm dan pajang 4.650 mm.

Soal harga, di Negeri Sakura, Jade RS dibandrol dengan harga sekitar Rp281 juta. Lantas bagaimana Honda, apakah akan menghadirkan Jade RS di Indonesia sebagai pesaing All New Kijang Innova? [mor]

1 KOMENTAR

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here