All New Kijang Innova Meluncur di Pulau Kalimantan

RAJAMOBIL.COM, Pontianak – Setelah diperkenalkan di Jakarta, PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan generasi anyar Kijang Innova di Pontianak. Hadir dengan tema The Legend Rebord, All New Kijang Innova hadir dengan model yang segar bagi pasar Tanah Air.

Hal tersebut terlihat dari desain dan performa yang melampaui generasi terdahulu. Didukung mesin anyar dengan performa terbaik serta fitur-fitur kelas wahid, All New Kijang Innova menghadirkan suasana kemewahan serta kesan premium.

“Dengan semangat Toyota terbaru, Let’s Go Beyond, kami mengunjungi konsumen di Pontianak sebagai salah satu market besar pada segmen Medium MPV. All New Kijang Innova hadir dengan Beyond Technology, Beyond Model dan Beyond Service demi kepuasan konsumen yang lebih tinggi, bahkan lebih baik dari generasi terdahulu,” terang Presiden Direktur TAM Hiroyuki Fukui dalam siaran pers yang diterima Rajamobil.com.

Hadir dengan tiga tipe, yaitu G, V dan Q (New Top Grade) semua line up All New Kijang Innova menggunakan mesin bensin 2.0L dengan teknologi dual VVT-i. Untuk line up berbahan bakar diesel, ada mesin Diesel baru tipe GD 2.4 L, yang didukung teknologi VNT (Variable Nozzle Turbo) dan Intercooler.

Selain acara peluncuran All New Kijang Innova, dilakukan pula penyerahan All New Hilux Limited Edition yang pertama kepada konsumen di Pontianak. All New Hilux yang diluncurkan bulan Agustus 2015 lalu mendapat respon positif dari berbagai wilayah di Indonesia.

All New Hilux Limited Edition ini merupakan Single Cabin dengan warna Crimson Red yang umumnya terdapat pada Double Cabin. Warna anyar ini memberikan nilai tambah pada Single Cabin sehingga terlihat kian mewah, terutama karena hanya dibatasi hingga 50 unit saja dan hanya untuk wilayah Kalimantan Barat. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here