Mitsubishi Pajero Sport, Penguasa SUV di Jawa Tengah

RAJAMOBIL.COM, Solo – Pajero Sport jadi andalan Mitsubishi di Jawa Tengah dan sekitarnya. Hal tersebut terbukti berkat penjualan Pajero Sport yang mendominasi di segmen Sport Utility Vehicle (SUV).

Koordinator Area Jawa Tengah PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Ribowo Karnan, mengatakan penjualan Pajero Sport menguasai 33% pasar SUV di wilayah tersebut. Penjualan tersebut diraih hasil penjualan dari awal tahun hingga Oktober 2015.

“Saat ini kondisi kita untuk Pajero Sport menguasai 33 persen di kelasnya, itu jadi nomor satu di Jawa Tengah. Untuk kelas medium SUV 4X2 penjualannya capai 199 unit sebulan,” terang Ribowo saat ditemui Rajamobil.com, di Solo.

Lebih lanjut Ribowo menjelaskan, tidak hanya Pajero Sport, penjualan Mirage juga mendominasi di Jawa Tengah. Dengan rata-rata penjualan mencapai 331 unit tiap bulannya, penjualan Mirage menguasai 30 persen di kelasnya.

Sementara untuk Outlander, total penjualan semua merek di segmen ini sebanyak 84 unit per bulan. Outlander memegang 22 persen dari total penjualan semua merek. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here