Ini Alasan Gelaran IIMS 2016 Berbeda Jadwal dengan GIIAS

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) bakal resmi diadakan pada 7 hingga 17 April mendatang. Hal ini jelas berbeda dengan jadwal gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang rencananya akan tetap diselenggarakan pada bulan Agustus 2016 sama seperti tahun sebelumnya.
Hendra Noor Sales, Direktur Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2016, menyatakan, memang pihaknya sengaja mengadakan di bulan April. Hal tersebut agar tidak berbarengan dengan penyelenggaraan GIIAS seperti tahun 2015.
“Kami memang dari awal tidak ingin berbarengan, jadi di tahun ini makanya kami adakan pada bulan April 2016. Kami juga berharap event yang berbeda waktu ini dapat menjadi stimulus bagi industri otomotif di Tanah Air,” ujar pria yang biasa di sapa KoHen ini.
KoHen menjelaskan, selain menyajikan berbagai industri otomotif, IIMS 2016 juga akan menyelenggarakan berbagai event otomotif menarik sama seperti tahun lalu. Hal ini dianggap dapat memacu masyarakat untuk datang ke IIMS 2016 yang akan berlangsung di JIEXpo Kemayoran, Jakarta. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here