Tahun Depan IIMS Resmi Digelar 7 Hingga 17 April 2016

RAJAMOBIL.COM, Jakarta РPT Dyandra Promosindo kembali berencana menyelenggarakan ajang Indonesia Indonesia International Motor Show (IIMS) pada tahun depan. Berbeda dengan tahun sebelumnya perhelatan otomotif ini bakal diselenggarakan mulai 7 hingga 17 April  mendatang.
“Pelaksanaan IIMS 2016 akan mengusung konsep yang sama dengan tahun lalu, yaitu The Essen of Motor Show. Rencananya kami akan menyelenggarakan pada tanggal 7 hingga 17 April 2016,” ucap Hendra Noor Sales, Direktur Dyandra Promosindo hari ini, Kamis (10/12).
Jelang ajang IIMS 2016, pihak penyelenggara tengah melakukan persiapan pameran baik dari sisi konsep maupun pembenahan pameran secara lebih terintegrasi. IIMS 2016 di pastikan akan mengalami berbagi perubahan.
Perubahan terlihat dari segi venue yang digunakan. Kali ini, IIMS 2016 akan menggunakan hall baru JIEXpo, yakni di hall B3 dan C3. Hall tersebut nantinya akan digunakan untuk lokasi area passanger car.
Untuk memeriahkan pameran IIMS. serangkaian event unggulan tengah disiapkan pihak panitia. Acara seperti ASEAN Stunt Day, Gajah Monster, IIMS Drift War IV, IIMS Indonesian Builder dan berbagai event lain di pastikan di selenggarakan di IIMS 2016. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?