Hino Berikan Layanan Service Untuk Truk Sampah DKI Jakarta

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Hino meresmikan layanan kontrak service truk angkutan sampah untuk melakukan perawatan armada truk sampah Dinas Kebersihan provinsi DKI Jakarta. Hal ini dilakukan dalam rangka Hut Ke-48 Dinas Kebersihan Provinsi DKI Jakarta.

Dalam keterangan tertulisnya kepada Rajamobil.com, Hino menjelaskan, layanan kontrak service ini dilakukan agar armada truk sampah Pemprov DKI tetap dalam keadaan baik dan prima saat dioperasikan dalam menangani sampah warga Ibu kota. Saat ini, sebanyak 800 unit armada truk sampah Hino dimiliki Dinas Kebersihan DKI Jakarta.

“Layanan kontrak service ini sebagai wujud dukungan Hino sepenuhnya kepada masyarakat dan pemerintah untuk membantu menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan terbebas dari penyakit melalui kontribusi truk yang prima dan optimal,” terang Santiko Wardoyo, ¬†Direktur Penjualan & Promosi PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI).

Dengan layanan kontrak service, Hino memberikan perawatan secara berkala dengn mekanik terlatih serta peralatan yang lengkap. Selain itu, Hino juga memberikan perbaikan ditempat dan jaminan ketersediaan penggunaan suku cadang asli.[yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here