Ini Dia Kelebihan SPBU Pertamina “Pasti Prima”

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Pertamina luncurkan generasi layanan baru Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang dikelolanya. Dengan dengan logo dan tagline baru “Pasti Prima” kini SPBU Pertamina dianggap memiliki layanan lebih baik.

Lantas, apa saja perbedaan “Pasti Prima” dengan pelayanan SPBU Pertamina sebelumnya, yakni “Pasti Pas”?

Vice President Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro, mengungkapkan, terdapat lima konsep yang menjadi pembeda SPBU Pertamina “Pasti Prima” dengan “Pasti Pas”.

“Kita akan menyajikan non-fuel retail yang lebih dinamis dan beragam serta pelayanan energi terpadu yang memberikan reward kepada pelanggan setia melalui pemanfaatan teknologi digital,” terang Wianda di acara peluncuran SPBU Pertamina Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (11/12).

Menurut Wianda, lima konsep yang diusung SPBU Pertamina “Pasti Prima” itu antara lain pertama staf yang profesional yang ramah dan berwawasan luas serta konsisten memberikan layanan prima kepada pelanggan, kedua menyajikan beragam layanan kepada pelanggan on the go-conveniece store, restoran cepat saji, kedai kopi dan sebagainya.

Untuk ketiga, lanjut Wianda ialah menciptakan mekanisme reward dan deal terbaik untuk pelanggan Pertamina. Keempat SPBU Pertamina Pasti Prima nantinya akan menjadi one stop untuk kebutuhan energi pelanggan dengan berbagai produk Pertamina, dan terakhir kelima ialah memanfaatkan teknologi digital mutakhir untuk meningkatkan pengalaman ritel pelanngan.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Pertamina menggandeng berbagai perusahaan, seperti MAP Group yang membawahi merek dagang Starbuck, Burger King, dan Domino Pizza. Selain itu Pertamina juga menjalin kerjasama dengan Es Teler 77 dan Bright Store.

“Dengan adanya kerjasama dan konsep ini, diharapkan konsumen ke SPBU bukan lagi sekedar untuk isi bensin, tapi juga bisa jadi tempat kumpul, nongkrong dan menghabiskan waktu bersama, jadi sekarang lebih ke arah lifestyle,” pungkas Wianda.[yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here