Honda Jual 517 Mobil di GIIAS Surabaya

RAJAMOBIL.COM, Surabaya – Honda mencatat penjualan 517 unit mobil dalam ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2015. Sebanyak 130 di antaranya berasal dari pemesanan Honda BR-V.

Ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2015 berlangsung di Grand City Surabaya pada tanggal 9-13 Desember 2015 lalu. Dalam ajang tersebut, Honda mengusung tema “Everyone’s Endless Excitement.

Selain Honda BR-V dalam pameran mobil yang berlangsung lima hari itu, Honda turut memamerkan Brio Satya E MT, Honda Mobilio RS MT, Honda CR-V 2.4L Prestige, Honda HR-V 1.5L E CVT, Honda Mobilio E CVT, Honda Jazz RS CVT dan Honda City E CVT.

Selain menampilkan produk andalannya di ajang ini Honda juga mengumumkan harga resmi untuk Honda BR-V di wilayah Surabaya. Model 7-Seater Crossover SUV pertama untuk Honda di Indonesia ini ditawarkan dalam 4 varian dengan harga mulai dari 232,5 juta rupiah untuk wilayah Surabaya.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kehadiran Honda di Surabaya Auto Show didukung oleh produk, promo penjualan, hingga hiburan yang menarik, sehingga berhasil menjadi favorit pengunjung di ajang ini.”

Honda juga meraih penghargaan Favorite Booth di ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2015. Penghargaan ini diberikan berdasarkan survei dari pengunjung selama berlangsungnya GIIAS Surabaya Auto Show 2015. [Yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here