Honda Lebarkan Sayap Hingga ke Bengkulu

RAJAMOBIL.COM, Bengkulu – Setelah pada pekan lalu meresmikan diler ke-111 di Pekanbaru, Riau. Kini, PT Honda Prospect Motor (HPM), kembali memperluas jaringan penjualan dan purna jualnya dengan meresmikan diler pertama Honda di provinsi Bengkulu.

Dengan memakai nama Honda Arista Bengkulu, diler ini merupakan gerai Honda ke-112 di Indonesia serta yang ke-31 di luar pulau Jawa. Secara keseluruhan hingga saat ini Honda telah memiliki 150 diler yang terdiri dari 112 diler resmi dan 38 sub diler 3S (sales, service, spare part).

“Jelang akhir tahun 2015, Honda tak berhenti memperluas jaringan diler resmi di daerah-daerah baru seluruh Indonesia, salah satunya Kota Bengkulu yang memiliki permintaan yang cukup tinggi akan produk Honda,” kata Tomoki Uchida, President Director PT HPM dalam keterangan resminya di Bengkulu, Jumat (18/12).

Berlokasi di Jalan Adam Malik, Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar, gerai  ini berdiri di atas lahan seluas 5.518 m2 sekaligus memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual terpadu yang sesuai dengan standar Honda.

Honda Arista Bengkulu memiliki area showroom seluas 420 m2 yang dapat menampilkan semua line-up produk Honda. Diler ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti Waiting Lounge with TV, Private Zone, Cafe Zone, Food Corner with free drinks, Internet Zone, Toilet, Newspaper & Magazine, Smoking Room, Kids Zone, dan Musholla.

Selain mempunyai area spare parts seluas 88 m2. Untuk layanan purna jualnya, Honda Arista Bengkulu mempunyai fasilitas servis dengan area 700 m2 yang dilengkapi dengan 6 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 1 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay wheel alignment , dan 2 washing bay.

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM mengungkapkan bahwa, diler Honda Arista Bengkulu merupakan gerai pertama di wilayah Bengkulu.

“Dengan kehadiran diler pertama di Bengkulu, para konsumen dapat semakin mudah mendapatkan produk dan layanan Honda serta tentunya akan turut membantu akselerasi penjualan secara total di wilayah ini,” pungkas Jonfis.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here