Ini Strategi Toyota di Tahun 2016

Ini Strategi Toyota di Tahun 2016

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Sukses menjadi produsen mobil paling laris di Indonesia pada tahun 2015, kini Toyota tengah menyiapkan beberapa strategi di 2016 untuk tetap memimpin pasar mobil nasional.

“Kita tentu ingin meningkatkan market share hingga 32 persen di tahun 2016, bahkan kalau bisa naik. Tapi diprediksi pasar tahun 2016 itu kan stagnan atau naik sedikit di banding tahun 2015,” terang Henry Tanoto Vice President Director PT Toyota Astra Motor, beberapa waktu lalu.

Selain itu, Henry juga menjelaskan akan menambah jaringan diler Toyota di beberapa wilayah di Indonesia sekitar 5 hingga 10 diler di tahun 2016. Untuk lebih meningkatkan penjualan Henry menyatakan Toyota tengah menyiapkan beberapa model baru yang akan diluncurkan pada tahun 2016.

“Kami juga akan meluncurkan model-model baru selain itu, tidak kalah penting ialah kami fokus pada pelayanan konsumen dengan meningkatkan pelayanan servise dengan memperbanyak Toyota Mobile Servise dan ekspres maintenance,” tambahnya.

Inovasi baru untuk pelayanan konsumen juga menjadi fokus Toyota di tahun 2016. Dan diharapkan dengan hal tersebut, Toyota mampu mencapai market share hingga 32,5 persen sampai akhir tahun 2016. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here