Model Paling Mahal Suzuki New Ertiga Mulai Rp216,9 Juta

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan New Ertiga Dreza di Indonesia. Hagra varian paling mewah Ertiga itu mulai Rp216,9 juta.

Suzuki menghadirkan dua varian New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS. Keduanya hadir dalam dua pilihan transmisi, manual dan matik.

Sementara itu Suzuki menyatakan bila kehadiran New Ertiga Dreza terinspirasi dari kata Dress Up. Hal itu meresfleksikan tampilan spesial untuk sesuatu yang spesial, selaras dengan tagline Everyday is New.

Suzuki melakukan perubahan pada New Ertiga Dreza, baik di bagian eksterior maupun interior. Ini membuat tampilan varian paling mewah Ertiga lebih elegan dan juga mewah, baik secara tampilan maupun kenyamanan.

“Peluncuran New Ertiga Dreza merupakan upaya kami untuk terus berinovasi guna meningkatkan kualitas produk dan pelayanan. Dari sisi produk, New Ertiga Dreza kami hadirkan dengan fitur canggih, lebih aman dan tampilan baru yang menjadikan NEW ERTIGA DREZA lebih elegant dan luxury, tetapi tak meninggalkan unsur utamanya yaitu AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman),” terang Makmur, 4W Marketing Director PT SIS saat peluncuran semalam, di Jakarta, Kamis (7/1) malam.

New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS hadir dengan pilihan warna Cool Black, Graphite Grey dan Pearl Snow White. Selain ketiga warna tersebut, khusus untuk New Ertiga Dreza GS ditambahkan dengan warna baru yaitu Pearl Twilight Violet.

Ini dia harga Suzuki New Ertiga Dreza on the road (OTR) wilayah Jabodetabek:

Suzuki New Ertiga Dreza (MT) Rp216,9 juta.

Suzuki New Ertiga Dreza (AT) Rp229,5juta.

Suzuki New Ertiga Dreza GS (MT) Rp223,9 juta

Suzuki New Ertiga Dreza GS (AT) Rp236,5 juta. [ria]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here