Buruan, Stok Pajero Sport Lawas Menipis

Buruan, Stok Pajero Sport Lawas Menipis

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor mobil Mitsubishi di Indonesia memastikan stok unit Pajero Sport masih ada tersedia di diler. Namun meski masih ada, tapi stoknya sangat terbatas. (baca; Bakal Lahir Model Baru, Mitsubishi Pastikan Stok Pajero Sport Aman)

“Kami memprediksikan pada saat launching generasi baru nanti, stok Pajero Sport lawas makin menipis,” terang Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), di Jakarta, Rabu (20/1).

Imam menjelaskan, hal ini sesuai dengan prediksi dan perencanaan pihaknya yang bakal meluncurkan All New Pajero Sport pada 29 Januari 2016. (baca; Mitsubishi Kenalkan All New Pajero Sport Pada 29 Januari Mendatang)

Meski masih ada, menurut Imam, persediannya diperkirakan tinggal sedikit. Sebab Mitsubishi saat ini tengah fokus menyambut kehadiran All New Pajero Sport.

“Ya masih ada, sekarang saja terlihat untuk stoknya sudah sangat jauh berkurang jumlahnya,” tambahnya.

Selama 6 tahun mengaspal di Indonesia, varian Pajero Sport merupakan salah satu kendaraan andalan Mitsubishi. Sejak diluncurkan pada 2009, mobil ini telah laku terjual sebanyak 76.117 unit. (baca; Lebih dari 76 Ribu Pajero Sport Beredar di Indonesia)

Sebagai informasi, generasi kedua Pajero Sport yang bakal diluncurkan akhir bulan ini memiliki tampilan desain berbeda dibanding model yang ada sekarang. Perubahan yang terlihat cukup signifikan terlihat di bagian eksterior. Sedangkan di bagian interior hanya mengalami minor change dengan sentuhan material yang semakin mewah. (baca; Ini Dia Bocoran Spesifikasi All New Pajero Sport)

Mengenai harganya, sampai dengan saat ini KTB belum bisa membeberkan berapa harga pastinya hingga pada saat launching nanti. Penasaran? Tunggu informasi selanjutnya di Rajamobil.com.[yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here